pjs walikota depok_3

Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2011-2016 dan Penjabat Walikota Depok terpilih. (Foto: Rysko/Diskominfo)

depok.go.id – Waktu begitu cepat berlalu, tidak terasa 26 Januari 2016 telah tiba, di mana pasangan kepala daerah Nur Mahmudi Isma’il dan Idris Abdul Shomad mengakhiri masa tugasnya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2011-2016.

Selama periode pemerintahan tersebut, dapat dirasakan kemajuan di berbagai bidang dan tidak sedikit juga program atau pekerjaan yang telah diselesaikan. Namun demikian, dinamika kehidupan mengindikasi pembangunan yang tidak akan pernah selesai dan berhenti.

“Saya berharap pemimpin Depok terpilih dapat meneruskan perjuangan dan mimpi yang belum dapat diwujudkan,” ujar Nur Mahmudi, di sela Pelantikan Penjabat Walikota, Gedung Sate Bandung, Selasa (26/01/16).

Dirinya menginformasikan, saat ini tuntutan perbaikan pemerintahan dan pembangunan berbanding lurus dengan peningkatan kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya. Namun, di sisi lain apa yang sudah dicapai saat ini, belum tentu cukup atau memuaskan di masa yang akan datang. Meskipun, untuk ukuran sekarang, sudah merupakan prestasi yang membanggakan.

Alhamdulillah berbagai prestasi telah ditorehkan Kota Depok. Semua ini berkat kerjasama dan ketekunan dari jajaran terkait serta masyarakat yang terus mendorong agar pelayanan pemerintah lebih baik lagi,” tuturnya.

Berakhirnya masa kepemimpinan ini, Walikota yang menjabat selama dua periode itu mengucapkan banyak terimakasih kepada instansi terkait, lembaga vertikal, tokoh agama dan masyarakat yang telah menunjukkan kekompakannya, kesinergiannya hingga pembangunan Kota Depok saat ini bisa dibanggakan.

“Lanjutkan pekerjaan rumah terkait percepatan pelebaran jalan, penyelesaian rumah sakit, terminal dan pasar serta pengadaan ruang terbuka hijau. Saya mohon maaf jika belum dapat tertangani selama periode kami,” pesan Nur Mahmudi. (Vidyanita/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :