ketua dprd

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Hendrik Tangke Allo. (Foto: Indri/Diskominfo)

depok.go.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, memberikan penghargaan serta pujian kepada Nur Mahmudi Isma’il yang sudah menjabat sebagai Walikota Depok selama satu dasawarsa. Penghargaan tersebut diberikan karena selama menduduki jabatan Walikota Depok, Nur Mahmudi telah memberikan berbagai piagam dan piala dari berbagai kategori.

“Apresiasi yang tinggi untuk Pak Nur Mahmudi, selama sepuluh tahun ini sudah banyak perubahan untuk Depok dan berbagai penghargaan didapat oleh Depok,” tutur Hendrik, beberapa waktu lalu saat melakukan rapat paripurna.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa Depok sudah banyak dikenal oleh wilayah lain atas prestasi yang diraihnya. Adapun penghargaan yang telah didapat Kota Belimbing ini antara lain terkait Kota Layak Anak, penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), pelayanan publik, inovasi administrasi, ataupun penghargaan pada bidang kesehatan.

Terakhir, Hendrik berharap ke depannya Depok dapat lebih maju. Pasalnya, dengan kepemimpinan Nur Mahmudi Isma’il sudah menjadi gerbang pembuka kesuksesan Kota Depok.

“Terimakasih atas dedikasi yang diberikan Pak Nur untuk Depok, semoga prestasi yang ada dapat dipertahankan atau ditingkatkan oleh pemimpin penerus di Kota Depok selanjutnya,” tutupnya seraya berharap. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskomifo).

Bagikan post melalui :