pdam tirta asastadepok.go.id – Ketua Panitia Seleksi Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, Widyati Riyandani, mengatakan bahwa saat ini sudah diumumkan tiga nama direksi terpilih hasil seleksi visi misi dan strategi. Ketiga nama yang lulus tes tersebut, antara lain M. Olik Abdul Holik, Ee Sulaeman,  dan Supendi.

“Dari empat nama sudah melakukan pemaparan visi misi, tes kelayakan dan kepatutan oleh para ahli maka terpilihlah tiga nama,” kata Widyati, Selasa (26/01/2016).

Lebih lanjut, Dewan Pengawas PDAM yang sebelumnya telah dilantik akan menunjuk kandidat terpilih berdasarkan kriteria nilai tertinggi menjadi Direktur Utama. Setelah itu, sambungnya, untuk yang ditunjuk menjadi Direktur Utama langsung menunjuk siapa yang menjadi jajaran direksi di bawahnya, yaitu Direktur Operasional dan Direktur Umum.

“Pengumuman tiga calon terpilih sudah kami publikasi, untuk urutan yang terpublikasi pada surat pengumuman masih berdasarkan alpabet bukan ranking nilai,” ungkapnya.

Widyati menambahkan, sebagai Ketua Sekretariat Panitia Seleksi, pihaknya tidak memiliki kewenangan untuk menentukan siapa-siapa saja yang lolos. Hal ini karena pihaknya hanya berupa panitia seleksi yang bertugas melakukan administrasi saja.

“Untuk tes kesehatan ada pihak RSUD Depok, sedangkan tes uji kelayakan dan kepatutan ada tim ahli dari Makara UI. Bahkan kami tidak ikut masuk saat penilaian uji kelayakan dan kepatutan dan juga saat tes kesehatan. Kami hanya membantu pelaksanaan seleksi PDAM bukan yang menentukan lulus atau tidak lulus,” tegasnya. (Nurul Hasanah/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :