IMG_9974

depok.go.id – Para ketua RT (Rukun Tangga), RW (Rukun Warga) dan LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kota Depok kini dapat berbahagia. Pasalnya, terhitung mulai tahun 2017 mereka akan menerima peningkatan dana intensif. Hal tersebut diungkapkan Plt Kepala BPMK (Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga) Kota Depok, Widyati Riyandani.

“Diperkirakan tunjangan akan naik pada tahun 2017. Kenaikannya disamaratakan semua yaitu sebesar 500 ribu rupiah,” tuturnya saat ditemui di ruangkerjanya, Jumat (26/2/16).

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa pada tahun 2015 tunjangan yang didapat oleh RT, RW dan LPM bervariasi. Untuk RT sebelumnya mendapat tunjangan sebesar 1,2 juta rupiah, RW mendapat 1,5 juta rupiah, sedangkan LPM mendapat 2 juta rupiah.

Wanita yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Sekretariat Daerah Kota Depok ini juga menambahkan bahwa seluruhnya sudah mengetahui adanya peningkatan dana intensif ini. Informasi telah disampaikan pada Forum OPD. Kenaikan yang diberikan merupakan hasil rembukan bersama antara Pemerintah Kota Depok dengan Komisi D DPRD Kota Depok. (Indri/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)

Bagikan post melalui :