depok.go.id-Karang Taruna (Katar) Kelurahan Bojongsari Baru kini memiliki ketua baru, Sabili Muhtadi pada pemilihan yang digelar belum lama ini. Sabili akan memimpin Katar Bojongsari Baru masa Bakti 2018-2021.

Menanggapi hal itu, Lurah Bojongsari Baru, Widi Handayani ingin di bawah kepengurusan Sabili, Katar Bojongsari Baru bisa menjaga sinergitas dengan kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan pengurus lingkungan. Sebab, dengan sinergitas yang baik dapat ikut berkontribusi dalam pembangunan wilayah.

“Kami sangat terbuka dengan berbagai gagasan yang diberikan demi kemajuan Bojongsari Baru,” ujar Widi kepada depok.go.id di kantor Kelurahan Bojongsari Baru, Selasa (26/02/19).

Dikatakannya, Katar Bojongsari Baru harus dapat menjadi wadah pemuda mengembangkan kreativitas dan inovasi. Widi menyampaikan harapannya agar pemuda di Bojongsari Baru dapat unggul bersaing di segala bidang

Di tempat yang sama, Ketua LPM Kelurahan Bojongsari Baru, Yusra Amir siap memberikan saran dan masukan kepada Katar agar aktif dalam berbagai kegiatan kepemudaan di wilayah.

“Kami dari LPM tentu saja siap mengawal dan siap bersinergi dengan Katar Bojongsari Baru,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Katar Bojongsari Baru,  Sabili Muhtadi berjanji akan membawa Katar Bojongsari Baru menjadi lebih baik lagi. Selain juga akan membina hubungan baik dengan berbagai mitra kerja dan pemangku kepentingan yang ada di wilayah.

“Ke depan kami akan lebih mengedepankan berbagai program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Bojongsari Baru,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :