Camat Bojongsari, Usman Haliyana. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Berbagai acara akan memeriahkan hari jadi ke-20 Kota Depok yang jatuh pada 27 April 2019. Semua pihak siap meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok tak terkecuali dari Kecamatan Bojongsari yang akan menggelar Festival Bojongsari.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, kemeriahan Festival Bojongsari akan dipusatkan di kantor Kecamatan Bojongsari. Semua kegiatan yang diselenggarakan akan melibatkan warga di kecamatannya.

“Kami bakal melibatkan seluruh unsur masyarakat untuk ambil bagian di festival ini,” ujar Usman kepada depok.go.id di Kecamatan Bojongsari, Selasa (26/03/19).

Dikatakan Usman, rencananya dalam Festival Bojongsari akan ada berbagai lomba, pawai budaya, dan gelaran produk lokal UMKM asli Kecamatan Bojongsari. Produk lokal yang diperkenalkan terutama produk unggulan seperti tanaman hias dan ikan hias.

“Melalui kegiatan yang ditampilkan ini kami ingin masyarakat merasa memiliki Kota Depok. Dengan begitu, mereka akan selalu mendukung berbagai program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” tandasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :