Kepala Seksi Pengembangan Kota Layak Anak pada Bidang Tumbuh Kembang dan Pengembangan Kota Layak Anak DPAPMK Kota Depok, Intan Yustisiawati.

depok.go.id-Rangkaian kegiatan Gelar Ekspresi Anak (GEA) memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2018, tidak hanya diperuntukkan bagi anak pada umumnya saja. Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) juga memberi ruang ekspresi bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) melalui kegiatan Gelar Ekspresi Anak Berkebutuhan Khusus (GEABK).

Kepala Seksi Pengembangan Kota Layak Anak pada Bidang Tumbuh Kembang dan Pengembangan Kota Layak Anak DPAPMK Kota Depok, Intan Yustisiawati mengatakan, dalam GEABK ini pihaknya akan mengadakan berbagai perlombaan. Mulai dari lomba menyanyi, lomba menggambar, lomba balap karung untuk 3 orang dalam 1 kelompok, serta lomba kelereng terdiri dari 4 orang dalam satu kelompok.

“Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus mendatang, tempatnya di Lapangan Balai Kota Depok,” ujar Intan, ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/07/2018).

Dirinya menambahkan, sasaran dalam GEABK ini adalah siswa/siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) se-Kota Depok. Tercatat setidaknya terdapat 1 SLB negeri dan 12 SLB swasta yang akan menyemarakkan GEABK ini.

“Kami ingin semua anak di Depok merasakan kebahagiaan yang sama, bermain, berkreasi, dan berekspresi sesuai dengan bakat dan kemampuan yang mereka punya,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :