sertijab camat limo

Dedi Rosidi (kiri) saat serah terima jabatan oleh MN. Hakim Siregar (kanan) disaksikan oleh Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (tengah) di Kantor Camat Limo, Jumat (26/8/2016)

depok.go.id – Dedi Rosidi menyatakan dirinya siap melanjutkan berbagai potensi unggulan yang sudah diamanatkan oleh MN. Hakim Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Limo. Ia bersiap untuk mengemban seluruh tugas yang dilimpahkan kepada dirinya guna mencapai kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut  disampaikan dalam kegiatan Serah Terima Jabatan, di Kantor Camat Limo, Jumat (26/8/2016).

Beberapa program yang pernah dimiliki Kecamatan Limo saat ini masih ada yang belum terselesaikan. Tentunya dalam membangun kesejahteraan masyarakat yang ada di Kecamatan Limo. Selain itu, juga pemberdayaan pekerjaan masyarakat yang tinggal di wilayah pertanian ini.

“Sesuai dengan hal yang disampaikan oleh Camat Limo yang sebelumnya, bahwa wilayah kecamatan ini memiliki masyarakat dengan pekerjaan sebagai petani. Saya siap untuk tetap memajukan dan menyejahterakan masyarakat petani untuk terus menghasilkan bahan pangan yang baik,” ujar Dedi.

Hal tersebut tidak akan dapat terlaksana apabila dikerjakan sendiri, sambungnya. Oleh karena itu, Camat yang telah dilantik ini pun meminta bantuan dan dukungannya dari masyarakat di Kecamatan Limo.

“Keberhasilan seorang pemimpin untuk menyejahterakan masyarakatnya tidak akan berjalan dengan mulus  tanpa bantuan, dukungan, dan dorongan dari masyarakat itu sendiri,” ungkap Camat Limo yang baru dilantik tersebut.

Terakhir, Ia juga mengucapkan banyak terima kasih karena sudah dipercaya untuk meneruskan program-program untuk  lebih lanjut. Serta mengembangkan kembali sumber daya yang ada di Kecamatan Limo. Sehingga dapat berdiri sejajar dengan kecamatan lain yang memiliki sumber daya lebih.

“Pastinya akan bekerja sesuai dengan visi dan misi serta ikhlas dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Meida/Indri
Editor: Siti Rahma/ Yulia Shoim
Diskominfo

Bagikan post melalui :