mantan camat limo

MN. Hakim Siregar saat menyampaikan pesan kesannya pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kantor Kecamatan Limo, Jumat (26/8/2016).

depok.go.id – Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Kota Depok, MN. Hakim Siregar mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen terkait dan masyarakat di Kecamatan Cinere atas sinergitas yang telah dibangun bersama. Pasalnya, beberapa waktu lalu telah dimutasi dan tidak lagi menjabat sebagai Camat Limo.

“Selama satu tahun tujuh bulan saya dipercaya memimpin wilayah Limo, terima kasih atas koordinasi yang telah dibentuk bersama dalam memajukan wilayah ini,” tuturnya saat memberikan sambutan pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kantor Kecamatan Limo, Jumat (26/8/2016).

Hakim menambahkan bahwa selama ini Kecamatan Limo telah mengalami progres yang baik. Wilayah yang berdekatan dengan Kecamatan Sawangan tersebut berhasil mengembangkan potensi yang dimiliki dan mampu meningkatkan pemberdayaan masyarakat. Sehingga lambat laun perubahannya sudah dapat dirasakan saat ini.

Lebih lanjut, dirinya tidak lupa berpesan kepada Dedi Rosidi yang saat ini menjabat sebagai Camat Limo untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Limo. Tentunya dimulai dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat. Selanjutnya, mengajak masyarakat untuk turut serta membangun Limo menjadi lebih baik.

Dalam hal ini, Camat Limo Dedi Rosidi menuturkan bahwa dirinya akan melanjutkan program yang sudah berhasil dilakukan. Selain itu, juga akan melakukan berbagai tindakan agar masyarakatnya dapat terus sejahtera.

“Sejalan dengan pendekatan kepada masyarakat, saya akan membuat program-program baru yang dapat memajukan wilayah Limo,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang dalam hal ini turut hadir mengucapkan selamat kepada Camat Limo. Ini merupakan amanah yang harus dijalankan dalam memberikan perubahan yang lebih baik kepada masyarakat. Mengingat jabatannya saat ini berkaitan dengan masyarakat luas.

“Selamat bekerja, lakukan berbagai program utuk mewujudkan Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius,” tutup Pradi seraya berpesan.

Penulis: Indri

Editor: Siti Rahma/ Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :