depok.go.id – Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok dengan sigap memadamkan si jago merah yang melahap kios kayu di Krukut, Limo. Kebakaran diduga karena adanya arus pendek atau korsleting listrik.

Menurut Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana, pada kejadian tersebut, si jago merah melahap enam kios kayu dan dua mesin pengisian bahan bakar eceran. Termasuk di dalamnya mesin potong kayu, mesin kompresor, kulkas, dan lainnya.

“Kalau untuk total kerugian belum dapat dipastikan. Sedangkan untuk luas yang terbakar sekitar 700 meter persegi,” kata Gandara kepada depok.go.id di Markas Komando Damkar Kota Kembang, Grand Depok City (GDC), Cilodong, Senin (26/08/2019).

Dirinya mengaku, petugasnya mengalami kesulitan dalam pemadaman api yang terjadi. Sebab, banyaknya bahan yang mudah terbakar seperti kayu dan kusen di lokasi kejadian.

“Untuk kebakaran ini kami menurunkan 10 unit mobil pemadam, termasuk mendapat bantuan satu unit pompa dari DKI Jakarta,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :