Bertempat di Aula lantai 1 Gedung Balaikota Depok, Kamis (27/02/2014) Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il memberikan SK kepada para CPNS 2013 yang telah diterima. Terhitung mulai Maret nanti mereka sudah akan mulai untuk menjalankan tugasnya di tiap OPD yang ditetapkan di SK tersebut.

“Saat ini mereka telah menjadi anggota KORPRI dan memiliki janji bahwa tugas mereka adalah menjaga NKRI ini menjadi kokoh dan berwibawa, serta memiliki tugas perlindungan dan kesejahteraan masyarakat, hal itu lah yang harus mereka pahami,” ujar Walikota.

Nur juga berharap mereka memiliki pola pemikiran yang lebih luas, karena khususnya dalam pemerintahan nantinya mereka memiliki tanggung jawab  perlindungan dan pelayanan kepada warga Depok. Selain itu para aparatur ini juga memiliki fungsi kontrol terhadap kepentingan masyarakat di Depok.

“Selain mencipakan prestasi pada kinerja diri sendiri mereka juga harus menciptakan prestasi untuk Kota Depok. Untuk itu mereka harus mengerti fungsi dan wewenangnya hingga nanti pengimplementasiannya menjadi maksimal,” tambah pemimpin kota Belimbing ini.

Beliau juga menginginkan agar mereka aparatur ini perlu segera membuka apa yang diamanahkan dalam RPJMD supaya dapet mengerti alur pembangunan Kota Depok.

“Selamat kepada semua yang telah terpilih, pengangkatan ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh Pemkot Depok dan harus dijunjung tinggi dan diiringi tekad untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” tutup Walikota. (rysko/Diskominfo)

Bagikan post melalui :