diskarpusdepok.go.id – Forum Rencana Kerja (Renja) 2019, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok fokus pada 7 bidang program dan 29 kegiatan. Salah satunya yakni meningkatkan minat baca bagi masyarakat dalam bidang perpustakaan dan peningkatan administrasi perkantoran untuk bidang kearsipan.

“Melalui tata kelola arsip yang baik, dan pembudayaan gemar membaca, kami yakin dapat membantu dalam perkembangan Kota Depok sesuai dengan visinya,” ujar Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah, usai melaksanakan kegiatan Forum Renja, di Aula Diskarpus Kota Depok, Selasa ( 27/02/2018).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Diskarpus yakin dapat memanfaatkan anggaran dengan sebaik-baiknya. Agar terealisasi sesuai dengan yang direncanakan.

“Ke depan, kami berharap semua program untuk 2019 ini berjalan sesuai target dan dapat dipertanggungjawabkan,” jelasnya.

Sementata itu, Asisten Administrasi dan Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Depok, Agus Suherman menuturkan, melalui Forum Renja ini dapat menjadi motivasi dan lebih fokus dalam pelaksanakan kegiatan di tahun 2019.

“Program-program yang sudah tercatat harus membantu dalam perkembangan Kota Depok, tentunya melalui program-program unggulan,” tutupnya.

Penulis: Dian Afrianti Kunto

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :