perpus depok4

depok.go.id – Terobosan pengelola Perpustakaan Umum Kota Depok yang membuka pelayanan hingga malam di hari Sabtu terbukti efektif. Tercatat jumlah pengunjung di hari Sabtu meningkat hingga seratus orang.

“Rata-rata pengunjung di hari Sabtu adalah mahasiswa, yang biasanya ada tugas kuliah atau pun sedang mengerjakan tugas akhir,” ujar Kepala Bidang Perpustakaan (Dinas Kearsipan dan Perpustakaan) Kota Depok, Catur Sri Astuti, Selasa (27/02/18).

Dirinya menuturkan, pelayanan maksimal ini diberikan, guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat secara gratis.  Pasalnya, banyak pengunjung setia yang menginginkan perpustakaan buka sampai malam.

“Perpustakaan Umum Kota Depok dibuka untuk semua kalangan dan gratis, hanya dengan mendaftarkan diri sebagai anggota dengan membawa foto kopi KTP, dan nantinya dapat  meminjam buku,” tuturnya.

Sebagai informasi, pelayanan Perpustakaan Umum Kota Depok hari Sabtu buka mulai jam 08.00 sampai 19.30. Sementara untuk hari Senin, Kamis, dan Minggu dibuka dari jam 08.00-15.00, serta hari Jumat dibuka jam 08.00-16.00.

Penulis: Dian Afrianti Kunto

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :