HUT Depok mekarjaya

Dalam rangka memperingati HUT Kota Depok ke-18 Kelurahan Mekarjaya menggelar zikir akbar. (Foto : Indri/Diskominfo)

depok.go.id –  Nikmat usia Kota Depok yang telah genap 18 tahun, dijadikan momentum bagi warga Mekarjaya untuk selalu bersyukur kepada Allah. Rasa syukur itu, juga ditunjukkan dengan menggelar zikir akbar yang dihadiri ratusan warga dan tokoh masyarakat setempat.

Lurah Mekarjaya, Ahmad Fadillah menuturkan, seluruh masyarakat dari berbagai kalangan antusias untuk turut serta mengikuti kegiatan Mekarjaya Berzikir yang digelar, Rabu (26/04/2017) malam. Seluruh warga yang hadir, berharap berbagai harapan yang diinginkan untuk Kota Depok dapat terwujud di usia ke-18 tersebut.

“Banyak warga yang datang memenuhi lokasi, ini bentuk kecintaan mereka terhadap kemajuan Kota Depok,” tuturnya, Kamis (27/04/2017).

Lebih lanjut, Ahmad menambahkan, warga Mekarjaya menginginkan wilayah yang lebih maju. Tentunya dari perbaikan sarana dan prasarana, serta perbaikan infrastruktur yang masih perlu ditingkatkan lagi.

Selain itu juga, berbagai pelayanan untuk masyarakat juga lebih dimudahkan, sehingga masyarakat yang mengurus berbagai keperluan administrasi dapat terbantu dengan cepat.

Ahmad berharap, seluruh cita-cita dan impian untuk Kota Depok dapat segera terealisasi. Dengan begitu, visi Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius dapat dirasakan langsung masyarakat.

“Semoga harapan kita bersama untuk Depok dapat segera terwujud. Dirgahayu Kota Depok,” tutupnya.

Penulis: Indri

Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :