HUT Depok syukuran cinere

Suasana tasyakuran yang dilakukan oleh Kecamatan Cinere. (Foto : Nurul/Diskominfo)

depok.go.id – Sebagai ungkapan rasa syukur atas Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok yang ke-18, Kecamatan Cinere melakukan tasyakuran dengan menggelar pengajian serentak di 80 masjid dan musala yang tersebar di wilayah tersebut.

Camat Cinere, Eko Herwiyanto mengatakan, pengajian yang dilakukannya ini sebagai salah satu rangkaian dalam memeriahkan HUT Kota Depok ke-18. Bahkan, selain menggelar syukuran, pihaknya juga mengisi HUT dengan berbagai kegiatan seperti, Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), aneka lomba, jalan santai, festival makanan khas Depok, pameran UMKM, hingga doa bersama dari Kecamatan Cinere untuk Kota Depok.

“Kecamatan Cinere ingin turut serta menyemarakkan HUT Kota Depok dengan berbagai kegiatan, dan sesuai dengan visinya menjadi kota yang religius kami mengadakan doa bersama,” ujar Eko, dijumpai di Lapangan Balaikota Depok, Kamis (27/04/2017).

Eko juga mengungkapkan, syukuran yang digagasnya ini dilakukan di 4 Kelurahan se- Kecamatan Cinere yaitu Kelurahan Pangkalan Jati, Pangkalan Jati Baru, Gandul, dan Cinere. Keempat kelurahan secara kompak mengundang masyarakat, pengurus PKK, dan instansi vertikal untuk bersama-sama mendoakan kebaikan bagi Kota Depok.

Selain itu, tasyakuran ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah dengan stakeholder lainnya di Kecamatan Cinere. Upaya saling mendukung ini, dilakukan guna menyukseskan program-program yang digulirkan oleh Pemkot Depok.

“Kami bersama-sama duduk berdoa pada Allah agar Kota Depok selalu dalam keberkahan, warga Depok cinta dengan kotanya. Semoga visi Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius dapat terwujud,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :