Camat Limo, Herry Restu Gumelar (tengah) bersama Kapolsek Limo Cinere, Kompol M. Iskandar dan Danramil Kecamatan Limo, Kapten Eman Suherman saat menghadiri upacara HUT ke-19 Kota Depok. (Foto:Istimewa/Diskominfo)

depok.go.id- Kecamatan Limo siap memeriahkan karnaval budaya dan pawai mobil hias saat puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok pada 28 April 2018. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya memilih tema ‘Limo Religi’ sebagai dukungan untuk salah satu visi Kota Depok.

Menurut Camat Limo, Herry Restu Gumelar, pihaknya ingin menjadi bagian dari kesuksesan penyelenggaran HUT Kota Depok. Untuk itu, Kecamatan Limo ambil bagian saat penyelenggaraan puncak hari jadi Kota Depok yang diisi dengan karnaval budaya dan pawai mobil hias.

“Kami menghias mobil dengan kreasi seni religi. Begitu juga pakaian adat peserta parade juga bertema religi,” ucapnya kepada depok.go.id, Jumat (27/04).

Dikatakanya, pihaknya akan membawa 100 peserta untuk mengikuti karnaval budaya dan pawai mobil hias tersebut. Para peserta yang ikut serta merupakan warga dari empat kelurahan yang ada di Kecamatan Limo. Antara lain Kelurahan Limo, Meruyung, Grogol dan Krukut.

“Tema yang kami ambil merupakan bentuk dari implementasi visi Kota Depok yaitu religius,” katanya.

Dirinya berharap momentum puncak HUT Kota Depok diharapkan dapat meningkatkan keakraban masyarakat. Selain juga agar warga dapat  hidup lebih religi dengan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Selamat ulang tahun Kota Depok, wujudkan visi Depok yang unggul, nyaman dan religius,” tandasnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :