depok.go.id – Kebahagiaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok hari ini, tidak hanya dirasakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok saja. Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh pasien dan keluarganya yang mendapat banyak hadiah dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sawangan.

“Kami ingin merayakan HUT Kota Depok yang ke-19 dengan masyarakat, Puskesmas Sawangan juga ingin berbagi. Kami membagikan sejumlah bingkisan pada pasien yang hadir hari ini,” ujar Kepala UPT Puskesmas Sawangan, Elin Herliana, Jumat (27/04/2018).

Ditambahkannya, para pasien yang diberikan bingkisan, sebelumnya diberi berbagai pertanyaan seputar Kota Depok. Pertanyaan tersebut seperti ulang tahun yang ke berapa, siapa nama Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, siapa nama Camat Sawangan, berapa jumlah kelurahan di Kecamatan Sawangan dan sebagainya.

“Hadiah yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari pada umumnya saja, seperti peralatan mandi, peralatan makan, dan peralatan rumah tangga,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan usia Kota Depok yang semakin matang, Pemkot Depok dan masyarakat semakin terlihat sinergis dalam membangun Kota Depok. “Semoga dapat terwujud cita-cita Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” harapnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :