depok.go.id – Teliana Juwita mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI), berhasil keluar sebagai juara pertama Duta Generasi Berencana (Genre) Provinsi Jawa Barat (Jabar).  Teli yang merupakan generasi milenial Kota Depok ini sukses mengungguli semua peserta lainnya yang berasal dari 23 kabupaten/kota se-Jabar.

Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari mengatakan, prestasi Teli tersebut telah membawa nama Kota Depok harum di tingkat provinsi. Tantangan pun sudah menanti Teli untuk terus berinovasi dalam menciptakan gagasannya.

“Membanggakan sekali, setelah enam tahun, akhirnya Kota Depok kembali meraih gelar juara. Tentu kami sangat mendukung sekali berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dari Kelompok Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK R) di Depok,” kata Nessi kepada depok.go.id di Balai Kota Depok, Kamis (27/06/2019).

Lebih lanjut, ucapnya, ke depan tugas Teli sudah menunggu sebagai Duta Genre di Kota Depok dan Provinsi Jabar. Untuk itu, diharapkan Teli bisa menjadi contoh bagi remaja Depok agar lebih aktif dalam melakukan kegiatan positif dan membanggakan lainnya.

“Mudah-mudahan Teli bisa menjadi panutan bagi remaja lainnya dengan mengisi berbagai kegiatan positif,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :