Atlet Kota Depok yang akan dikirimkan ke Porda 2018. (Foto: Dian/Diskominfo).

depok.go.id-Sebanyak 120 atlet dari 15 cabang olahraga (cabor) asal Kota Depok siap bertanding di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII pada 16 Oktober 2018. Dengan persiapan yang cukup matang, atlet Depok diharapkan bisa meraih banyak medali di Porda yang akan dilangsungkan di Kabupaten Bogor tersebut.

“Persiapan Porda 2018 kali ini, Disporyata bersinergi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, mengirmkan atlet yang sudah terlatih di masing-masing cabor,” ujar Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok Wijayanto, Jumat (27/07/18).

Dirinya menjelaskan, atlet yang dikirim ke Porda merupakan hasil gemblengan pelatih yang cukup berkompeten di bidangnya. Para atlet inilah yang diharapkan bisa mengharumkan nama Kota Depok di ajang olahraga dua tahunan tersebut.

“Semua atlet di Kota Depok memiliki kelebihan masing-masing, tetapi kami mencari yang terbaik,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, keberangkatan atlet menuju Porda 2018, nantinya akan didampingi oleh masing-masing ketua cabor, ASN dari Disporyata, dan pengurus KONI Kota Depok.

“Kami optimistis dengan persiapan yang matang, atlet Kota Depok dapat membawa pulang prestasi sesuai target. Oleh karena itu, perlu adanya dukungan dari seluruh warga Kota Depok untuk turut mendukung dan mendoakan yang terbaik,” tutupnya.

Penulis: Dian Afrianti Kunto
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :