Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat melaksanakan pelepasan atlet Porda 2018, di Lapangan Balaikota Depok, Jumat (27/07/2018).

depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna berharap pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018, menjadi ajang bagi atlet Kota Depok untuk menunjukkan prestasi terbaiknya. Terlebih, Kota Depok memiliki banyak potensi atlet yang bisa diandalkan di ajang olahraga dua tahunan tersebut.

“Kompetisi ini, merupakan salah satu ajang daerah memperlihatkan kemampuan atlet olahraganya. Cukup diakui atlet-atlet di Kota Depok sangat berkompeten di cabang olahraganya masing-masing,” ujar Pradi usai pelepasan atlet Porda 2018 di Lapangan Balai Kota Depok, Jumat (27/07/2018).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, Pemerintah Kota Depok melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, telah mendukung melalui alokasi dana yang sudah diberikan. Hal tersebut, kata Pradi, merupakan wujud apresiasi pemerintah terhadap pelaku olahraga di Kota Depok.

“Kucuran dana yang diberikan kepada KONI Kota Depok, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, untuk memenuhi kebutuhan para atlet,” katanya.

Dirinya berpesan kepada atlet, agar fokus bertanding dan mengharumkan nama Kota Depok melalui prestasi terbaik. Kepada seluruh stakeholder, diharapkan turut mendukung atlet-atlet Kota Depok agar berjaya di Porda 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor tersebut.

“Saat ini yang dibutuhkan para atlet dukungan dari seluruh pihak di Kota Depok. Dengan begitu, saya yakin olahraga di Kota Depok akan semakin maju, dan mampu meningkatkan prestasi,” tutupnya.

Penulis: Dian Afrianti Kunto
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :