IMG_3230 - Copy

Walikota Depok Dr. H. Nurmahmudi Ismail menghadiri dan memberikan sambutan pada acara pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan  III Pemerintah Kota Depok Tahun 2013 pada hari senin tanggal 19 Agustus 2013 di Aula Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat Jl. Windu No. 26 Bandung, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok Ir. Harry Prihanto, M.Eng dan Kepala Bidang Diklat pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok Herliani, STP serta  Kepala Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat DR. H. Herri Hudaya, M.Si yang sekaligus membuka acara secara resmi.

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III Pemerintah Kota Depok ini diselenggarakan dari tanggal 19 Agustus s.d 27 September 2013 atau sebanyak 285 Jam Pelajaran dengan dasar pelaksanaan yaitu  Peraturan Pemerintah Nomor 101 Tahun 2000 tentang Diklat Jabatan Pegawai Negeri Sipil dan berpedoman pada Keputusan Kepala LAN RI Nomor: 541/XIII/10/6/2010 tentang Pedoman Penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV.  Diklat ini  diikuti oleh 40 orang Peserta Pejabat Eselon IV dari berbagai OPD dilingkungan Pemerintah Kota Depok yang terdiri dari 14 orang peserta Wanita dan 26 orang peserta Pria bertempat di Hotel Kanira Jl. Pelajar Pejuang 45 Nomor 10 Kota Bandung, selama mengikuti Diklat ini semua peserta Diklat diasramakan.

Dalam sambutannya Walikota Depok berpesan kepada peserta  dalam mengikuti Diklat ini tidak hanya sekedar untuk memenuhi persyaratan jabatan melainkan harus menghasilkan perubahan sikap dan perilaku sesuai etika PNS, meningkatkan keterampilan dan keahlian dalam memimpin organisasi serta menjadi agen pembaharu dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa. Walikota Depok  juga memberikan ucapan terimakasih atas fasilitasi Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat selama ini yang telah membantu meningkatan kompetensi aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Depok. Kepala Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat  dalam sambutannya mengucapkan penghargaan kepada Pemerintah Kota Depok yang telah memberikan kepercayaan kepada Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat dalam memfasilitasi kegiatan Diklat selama ini  dan atas komitmen Walikota yang senantiasa memberikan  kesempatan seluas-luasnya kepada pegawai untuk meningkatkan kompetensi  sebagai salah satu wujud reformasi birokrasi yang dijalankan Pemerintah Kota Depok. Nama-nama peserta diklat dapat dilihat di sini (PPID21/Eks)

Berita yang sama

Bagikan post melalui :