Wakil wali kota depok Pradi Supriatna hadir dalam kegiatan rakor p2wkss di aula masjid Assobariyah, kelurahan Boponter, selasa (27/08/19). (Foto :Bima/Diskominfo)

depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menargetkan pembangunan fisik dan nonfisik di lokasi Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) selesai di awal bulan Oktober 2019. Sampai saat ini, pembangunan di lokasi tersebut sudah mencapai 60 persen.

“Hingga sekarang realisasi pembangunan di lokasi P2WKSS kira-kira 50 sampai 60 persen, tetapi kita masih punya waktu kurang lebih satu bulan dan akan kita optimalkan. Harapannya bisa mencapai 100 persen,” tutur Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, usai kegiatan Rapat Koordinasi P2WKSS di Aula Masjid Assobariyah, Bojong Pondok Terong (Boponter), Selasa (27/08/2019).

Untuk itu, pihaknya meminta seluruh Perangkat Daerah (PD) yang terlibat di lokasi P2WKSS agar terus fokus pada berbagai pembangunan yang ada. Dengan tidak hanya memprioritaskan pada pembangunan skala besar, melainkan juga skala kecil.

“Semua jenis pembangunan di lokasi ini sifatnya penting dan tidak ada prioritas tertentu. Kami imbau agar PD bisa segera menyelesaikan program yang harusnya sudah berjalan di lokasi P2WKSS,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan pembangunan di lokasi P2WKSS meliputi berbagai sektor. Mulai dari ekonomi, infrastruktur, hingga kesehatan.

“Jadi, pembangunan di lokasi ini meliputi berbagai hal. Mulai dari perbaikan jalan lingkungan, sarana air bersih, sanitasi hingga pemberdayaan masyarakat melalui berbagai pelatihan keterampilan yang bisa meningkatkan ekonomi keluarga,” pungkasnya.

Penulis: Vidyanita

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :