depok.go.id – Dalam perhelatan Pembinaan Sinergitas Kecamatan dan Lomba Kota Layak Anak, Kecamatan Bojongsari mendapat dukungan penuh dari masyarakat, kelurahan, LPM, RT, RW, Forkopimka, dan pemangku wilayah lainnya. Kekompakan ini, tak lain berkat komunikasi dan koordinasi yang intens dilakukan Camat Bojongsari, Usman Haliyana.

“Saya rasa kita sudah berjalan koordinasi dengan semua stakeholder dan buktinya kita undang semuanya hadir. Berbagai kegiatan memang kita perlu koordinasi, kalau tidak ada koordinasi tidak akan berjalan dengan baik,” ujar Usman Haliyana, di Aula Kecamatan Bojongsari, Kamis (27/09/2018).

Ditambahkannya, kekompakan juga ditunjukkan warganya setiap ada penilaian. Biasanya, kata Usman, Bojongsari akan bergantian memajukan kelurahan yang dijadikan objek penilaian, dan kelurahan lainnya pasti akan mendukung satu sama lain.

“Kami berupaya sebagai satu keluarga, saling mendukung satu sama lain. Tidak hanya aparatur pemerintahnya saja, tetapi masyarakat kita upayakan dekat dengan kita. Agar mudah menjalin komunikasi,” tandasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :