depok.go.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida menuturkan, nilai-nilai luhur dalam kehidupan keluarga yang tertanam secara kuat pada setiap anggotanya menjadi fondasi kokoh bagi terwujudnya karakter bangsa. Sebab, dengan anggota keluarga yang mampu menjalankan peran dan fungsinya masing-masing dengan baik, akan sangat bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya.

“Adanya keluarga yang kuat akhirnya akan mewujudkan fondasi karakter masyarakat dan bangsa yang kuat pula,” ujar Bunda Elly, sapaan akrabnya, usai menjadi pembicara dalam Pembinaan Sinergitas Kecamatan dan Lomba Kecamatan Layak Anak di Aula Kecamatan Bojongsari, Kamis (27/09/2018).

Bunda Elly mengatakan, dalam kehidupan keluarga, setiap anggota perlu menjalankan peran dan posisi masing-masing sebaik mungkin. Setiap orang tua, baik ayah maupun ibu, katanya, perlu terus menerus belajar menjadi sosok pemimpin dan pembina keluarga yang baik.

“Tujuan akhirnya adalah untuk ketaatan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ucapnya.

Untuk itu, lanjutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sangat serius membawa Depok menjadi kota ramah keluarga. Dengan harapan terwujudnya ketahanan keluarga yang semakin baik.

“Saya mengajak, mari semua elemen membantu pemerintah dalam mewujudkan Depok menjadi kota ramah keluarga,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih

Bagikan post melalui :