Katar se-Kecamatan Limo saat menggelar pertemuan bertema ‘Sosialisasi Organisasi Sosial Kemasyarakatan’ pada Kamis (27/09). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Karang Taruna (Katar) Kecamatan Limo menggelar pertemuan organisasi guna membahas rencana program kepemudaan. Sejumlah program dirancang oleh Katar se-Kecamatan Limo agar dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua Katar Kecamatan Limo, Muri Anshori mengatakan, pertemuan organisasi itu diadakan untuk menyusun rencana program Katar Kecamatan Limo. Dalam pertemuan itu, semua katar di Limo saling berdiskusi dan memperkuat kerjasama agar semakin kompak dalam setiap kegiatan.

“Kami membahas program pembinaan pemuda, program sosial, program pengembangan minat dan bakat, serta program wawasan terhadap permasalahan yang dialami pemuda di zaman sekarang,” kata Muri, sapaannya, kepada depok.go.id, Kamis (27/09).

Dikatakannya, sejumlah tokoh di wilayah Limo juga diundang dalam pertemuan itu. Antara lain Camat Limo, Herry Restu Gumelar, Lurah se-Limo dan Ketua Katar Kota Depok. Menurutnya, pertemuan itu penting demi merancang kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Program yang dirancang harus jelas, konsepnya juga berguna buat warga. Kami rumuskan masukan dari teman-teman katar di kelurahan, RT-RW,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, Katar Limo selalu berpartisipasi untuk membangun daerah dan bersinergi dengan pemerintah. Hal itu menjadi komitmen Katar Limo untuk menyukseskan program pencapaian kesejahteraan di masyarakat.

“Katar se-Kecamatan Limo sadar bahwa pemuda memiliki tanggung jawab sosial dalam mencegah, menangkal, menanggulangi dan mengantisipasi berbagai masalah sosial di lingkungan. Karena itu, kami akan rancang semua program kegiatan yang berdampak bagi sosial dan ekonomi,” tandasnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :