kendaraan dinasdepok.go.id – Setelah hampir satu tahun lalu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan 22 fasilitas kendaraan operasional kepada anggota DPRD Kota Depok, hari ini, Jumat (27/11/15), Pemkot Depok melalui Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il, menyerahkan kembali delapan unit mobil jenis Toyota Rush berwarna hitam di halaman Gedung DPRD Kota Depok, Jalan Boulevard, Grand Depok City, Jumat (27/11/15).

Pada peluncuran mobil periode ke-2 ini terdapat 28 anggota fraksi yang belum kedapatan fasilitas tersebut. Rencananya 20 orang anggota lainnya akan menyusul di hari Senin (30/11/15).

Anggota Komisi C, Tajudin, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Depok yang telah merealisasikan peluncuran mobil periode ke-2 ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya mobil operasional ini dapat meningkatkan kinerja anggota dewan dan dapat digunakan semaksimal mungkin,” ujarnya.

Senada dengan itu, Walikota Depok, mengatakan kendaraan operasional ini untuk menunjang kekuatan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kota Depok. 

“Ini merupakan kendaraan pinjam pakai yang saat ini kita serahkan, kami berharap bapak ibu dapat terus memperkokoh perjuangan-perjuangan kita demi meningkatkan stabilitas kehidupan perkotaan kita saat ini,” harapnya. (Vidyanita/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :