depok.go.id – Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il resmi mewisuda 122 peserta yang mengikuti program kesetaraan paket A, B dan C tahun ajaran 2014 – 2015 di UPT Kecamatan Sawangan, Kemarin (26/11/15).

Adapun rincian peserta yaitu, Setara Paket A 11 orang, Setara Paket B 31 orang, dan Setara Paket C 80 orang. Para peserta ini terdiri dari beberapa elemen masyarakat, seperti anak putus sekolah, ibu rumah tangga bahkan pekerja.

Kasubag TU UPT Pendidikan TK dan SD Kecamatan Sawangan, Wawang Buang, mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Walikota Depok dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok yang telah mendukung sepenuhnya Program Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C.

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan mendapat dukungan dari semua pihak, mulai dari Peserta Program Kesetaraan Paket A, B, C, dan juga para tutor yg terdiri dari kepala SD negeri dan swasta dan para pengawas TK – SD di lingkungan UPT Pendidikan Kecamatan Sawangan,” ujarnya.

Senada dengan itu, Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il, mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih kepada peserta, sehingga saat ini dapat mengantongi ijazah resmi yang bisa digunakan untuk melamar pekerjaan maupun meningkatkan taraf pendidikan.

“Semua ini tak lepas dari peran guru yang telah sabar mendidik serta memberi ilmu. Di hari guru ini mari kita menghargai jasa guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa,” ujarnya yang kemudian memimpin paduan suara untuk menyanyikan lagu hymne guru.

Nur Mahmudi berharap dengan adanya program yang telah melahirkan lulusan baru ini dapat menjadikan warga Depok ‘melek’ pendidikan. Hal ini agar upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kota Depok menjadi bermanfaat untuk para penerus bangsa. (Vidyanita/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :