depok.go.id – Komunitas Wirausaha di Depok akan berkolaborasi menyelenggarakan Pesta Wirausaha Depok 2015, pada Sabtu dan Minggu, 28-29 November 2015, di Markas Komando Perhubungan Angkatan Darat, Jatijajar, Jalan Raya Bogor, Depok. Melalui tema “Tumbuh Bersama Di Pesta Wirausaha Kota Depok, kegiatan ini adalah kedua kalinya yang digelar di Depok.

“Pesta Wirausaha Depok 2015 diadakan untuk menjadi sarana bagi para anggota komunitas usaha Kota Depok untuk meningkatkan kapasitas dan pengayaan bisnisnya, memperluas networking, promosi produk, serta menjaga konsistensi semangat berwirausaha,” ujar Ketua I Pesta Wirausaha Depok 2015 (PWD2015), Rizky Ramadhany.

Rizky mengatakan bahwa Pesta Wirausaha merupakan acara besar yang dari tahun ke tahun yang selalu mampu menarik banyak partisipan. Khusus untuk tahun ini, kegiatan tersebut akan menjadi gelaran wirausaha terbesar, karena ajang ini merupakan hasil kolaborasi dari sepuluh komunitas wirausaha besar di Depok.

Komunitas wirausaha yang turut berkontribusi antara lain, Komunitas Tangan Di Atas Depok (TDA Depok), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Depok (HIPMI Depok), Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD), Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI), Asosiasi UMKM Depok, Wirausaha Pelajar Indonesia (WPI), Indonesian Islamic Business Forum Depok (IIBF Depok), Junior Chamber International chapter Depok (JCI Depok), Global Entrepreneur Profesional (GenPro), dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia DPC Depok (IWAPI DPC Depok).

Sementara itu, Ketua II PWD2015 Melani Kartikasari, mengatakan bahwa kegiatan besok  ditargetkan akan diramaikan oleh 500 peserta seminar, 3.000 pengunjung acara, 100 stand kuliner, dan 100 stand expo multi produk, serta akan menghadirkan pembicara-pembicara bertaraf nasional, seperti Subiakto (pakar branding), Rendy Sahputra (CEO Keke Busana), Andreas Senjaya (CEO Badr Interactive), Lyra Puspa (Coach Vanaya Institute), dan pembicara-pembicara terkenal lainnya.

“Pastinya akan menarik kegiatannya, karena kami juga menampilkan pembicara yang kompeten. Kehadiran pembicara ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada peserta kegiatan,” ujar Melani. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :