Ketua FKDS Kota Depok, Elly Farida. (Foto: Diskominfo).

depok.go.id- Ketua Forum Kota Depok Sehat (FKDS) Kota Depok, Elly Farida memberikan apresiasi yang besar kepada Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) dan Pokja Sehat di kelurahan atas upaya meraih tatanan kota sehat. Pasalnya, dukungan dari setiap wilayah sangat dibutuhkan dalam mewujudkan Smart Healthy City di Depok.

Dikatakan Bunda Elly, sapaan arabnya, perlu dilakukan pembinaan secara berkesinambungan kepada seluruh tim untuk memaksimalkan perannya menuju Depok Kota Sehat. Mengingat, baik FKKS maupun Pokja Sehat punya peranan yang besar dalam mewujudkan Depok Kota Sehat.

“Peran mereka seperti penerapan hidup bersih dan sehat maupun penghijauan di lingkungan tempat tinggal,” ujarnya saat penilaian Kecamatan Sehat di Cimanggis, Selasa (27/11).

Dirinya menambahkan, ke depan diharapkan dapat terus terjalin sinergitas antara FKKS, Pokja Sehat, maupun masyarakat dalam mengembangkan program Kota Depok. Sebab, berbagai program termasuk kota yang sehat tidak dapat terwujud tanpa adanya kerjasama dari berbagai elemen.

“Semoga sinergitas dalam implementasi Depok yang sehat dapat semakin erat lagi,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :