Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida. (Foto: Diskominfo).

depok.go.id-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok kembali mendulang prestasi membanggakan. Dalam kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Provinsi Jawa Barat, Kota Depok yang diwakili oleh Kecamatan Beji berhasil menyabet 3 gelar juara sekaligus.

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida mengatakan, ketiga lomba yang berhasil meraih juara antara lain juara pertama tertib administrasi, juara kedua pelaksana terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR). Serta mendapat juara ketiga untuk pelaksana terbaik Halaman Asri Tertib Indah Nyaman (Hatinya) PKK.

“Semua berkat ko munikasi, koordinasi, dan evaluasi yang sangat bagus dan intensif sehingga melahirkan prestasi tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujar Elly Farida, di Balai Kota Depok, Selasa (27/11/2018).

Dengan penghargaan ini, Bunda Elly, sapaan akrabnya, berpesan kepada para kader PKK se-Kota Depok untuk tidak merasa tinggi hati. Namun, semua tetap menjaga komitmen, kekompakan, dan konsistensi.

“Saya ucapkan terima kasih untuk dedikasi penuh cinta kepada sahabat ketua TP PKK kecamatan, kelurahan, dan seluruh kader PKK. Sebab, kebersamaan yang indah akan melahirkan perubahan dan perbaikan masyarakat yang kita idamkan,” ucapnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :