pak wali_LK3

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, saat memberi arahan dalam Pelatihan Kader Pendamping Orang dengan HIV/AIDS (ODHA) Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) di Aula Perpustakaan Umum Kota Depok, Rabu (27/12/2017). (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya mewujudkan program unggulan Kota Ketahanan Keluarga. Seluruh pihak, termasuk Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) diharapkan turut berpartisipasi agar kesuksesan program ini bisa terwujud di Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan, Pemkot Depok terus berupaya membantu menyelesaikan masalah keluarga yang ada. Namun, menurutnya  perlu ada perubahan persepsi dalam merevitalisasi ketahanan keluarga, sehingga tidak hanya menjadi kewajiban salah satu anggota keluarga saja.

“Mewujudkan ketahanan keluarga itu tidak hanya tugas istri, suami, atau anak. Tapi, semua harus terlibat dan bertanggung jawab,” ujar Mohammad Idris, usai memberi arahan dalam Pelatihan Kader Pendamping Orang dengan HIV AIDS (ODHA) Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) di Aula Perpustakaan Umum Kota Depok, Rabu (27/12/2017).

Dirinya mengatakan kehadiran LK3 diminta agar senantiasa membantu mewujudkan keluarga yang sejahtera di Kota Depok. Tentunya keluarga harus bebas dari berbagai permasalahan agar ketahanan keluarga dapat terus terjaga.

“Mari sama-sama seluruh voluntir dan pengurus LK3, untuk memberikan sesuatu yang berharga dalam hidup kita di dalam usaha ketahanan keluarga. Karena dengan keluarga yang kuat, bisa menangkal hal negatif yang ada di sekitar kita,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :