Wakil Wali Kota Depok Hadiri Sejuta Maulid Kelurahan Beji 3

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan Depok Sejuta Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Kantor Kelurahan Beji, Rabu (27/12/2017).

depok.go.id – Pelaksanaan Sejuta Maulid Nabi Muhammad SAW yang secara serentak di 63 Kelurahan se-Kota Depok memiliki makna khusus bagi Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. Menurut Pradi, Sejuta Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi salah satu momentum untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat di Kota Depok.

“Melalui kegiatan Sejuta Maulid Nabi Muhammad SAW, saya dapat bersilaturahmi dengan semua stakeholder di tingkat kelurahan dan bertatap muka dengan masyarakat,” katanya usai menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Serentak 63 di Kelurahan Beji, Rabu (27/12/2017).

Dikatakannya, tradisi silaturahmi merupakan salah satu sikap dan sifat yang harus diteladani dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih, silaturahmi merupakan ajaran yang diberikan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya menjalin silaturahmi dengan semua masyarakat, tokoh agama, pemuda, kader lewat kegiatan keagamaan,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, kedepan kegiatan keagamaan seperti ini akan lebih ditingkatkan di Kota Depok. Dengan itu, diharapan dapat mewujudkan visi Kota Depok yaitu nyaman, unggul dan religius.

“Pemkot Depok berharap dengan momentum Sejuta Maulid Nabi Muhammad SAW Serentak di 63 Kelurahan dapat mewujudkan masyarakat yang harmonis. Karena pelaksanaannya dilandasi dengan nilai-nilai spiritual dan kekompokan,” pungkasnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :