Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratna Nurdianny. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok terus meningkatkan kualitas pelayanan demi menciptakan ketertiban umum. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah mewujudkan Kota Depok yang aman dan kondusif.

“Upaya terus kami lakukan melalui satuan tugas yang berada diseluruh wilayah di Kota Depok,” tutur Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratna Nurdianny kepada depok.go.id, belum lama ini.

Dikatakan Lienda, sapaannya, dalam meningkatkan pelayanan demi ketertiban umum terdapat beberapa komponen. Diantaranya dengan penerapan manajemen pemerintahan dalam pelayanan publik dengan peningkatan profesionalitas aparatur dan satuan tugas Satpol PP.

Selanjutnya, dengan peningkatan ketertiban umum melalui penegakan Peraturan Daerah (Perda) maupun Peraturan Wali Kota (Perwal), penertiban kawasan rawan Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum), serta keberadaan petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas).

Kemudian, lanjutnya, pihaknya juga melakukan peningkatan ketentraman masyarakat dengan menjalin sinergitas dengan mitra kerja Satpol PP disetiap wilayah. Selain juga cakupan patroli siaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat yang optimal.

“Dengan berbagai langkah yang kami lakukan diharapkan keamanan di Kota Depok dapat terus terjaga. Masyarakat dapat merasa aman saat beraktivitas,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :