depok.go.id-Setelah mengikuti tahapan Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar), Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) dinyatakan sebagai juara dua dalam lomba tahunan tersebut. Perolehan ini didapat dari hasil seleksi administrasi, paparan inovasi serta tanya jawab yang dilakukan juri, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, Kelurahan Boponter, Kecamatan Cipayung bisa menjadi juara dua se-Provinsi Jabar untuk kategori kota. Raihan ini merupakan hasil dari kerja keras semua pihak, termasuk Lembaga Keswadayaan Masyaraat (LPM) dan warga,” ujar Camat Cipayung, Asep Rahmat, di ruang kerjanya, Jumat (28/06/2019).

Dikatakannya, meski tidak menyabet juara satu, namun dirinya tetap bersyukur dan menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk terus memberikan yang terbaik. Dirinya berharap, prestasi ini dapat menularkan kekompakan dan inovasi untuk wilayah lainnya.

“Upaya sudah maksimal, secara kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) dan inovasi-inovasi yang dijalankan Cipayung sudah sesuai dengan harapan juri, mungkin yang harus kita tingkatkan yaitu sarana dan prasarana Kantor Kelurahan Boponter,” katanya.

Senada dengan itu, Lurah Boponter Suryana Yusup mengatakan, pihaknya telah berupaya secara maksimal. Raihan juara dua tersebut, diharapkan bisa mempererat kekompakan serta kerja sama yang telah terbangun.

“Tahun depan harus lebih baik lagi. Terima kasih kepada pihak yang telah banyak membantu. Prestasi ini memacu kami agar bisa memberikan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Untuk diketahui, Kelurahan Boponter mewakili Kota Depok dalam Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Provinsi dan keluar sebagai juara dua. Untuk juara satu diraih oleh Kelurahan Cijagra Kecamatan Lengkong Bandung dan juara tiga diraih oleh Kelurahan Gunung Parang, Kecamatan Cikole Sukabumi.

Penulis: Vidyanita

Editor: Dunih

 

Bagikan post melalui :