Foto Surat Pemberitahuan Layanan Kelurahan Sukatani Dipindah.

depok.go.id- Hingga rampungnya pembangunan gedung Kelurahan Sukatani, semua pelayanan kantor tersebut dipindahkan ke Perumahan Harapan Baru Taman Bunga (HBTB), jalan Ananta Kupa Raya No 16, RT 04/RW 16, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos.

Lurah Sukatani, Jarkasih mengatakan, sudah sejak 26 Juli 2018 pelayanan Kelurahan Sukatani untuk warga dipindahkan. Lokasi kantor pelayanan sementara tersebut berjarak 200 meter arah selatan dari kantor Kelurahan Sukatani yang lama.

Lebih lanjut, ucapnya, pelayanan di tempat yang baru juga tidak mengalami perubahan yaitu dibuka mulai pukul 07.30-16.00 wib. Sementara untuk tenggang waktunya, diperkirakan akan memakan waktu selama kurang lebih enam bulan hingga pembangunan gedung Kelurahan Sukatani rampung dibangun.

“Pengerjaan fisik dari kantor kelurahan yang lama, kemungkinan enam bulan. Untuk detail waktu dan pekerjaan fisik, itu merupakan kewenangan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim),” jelasnya kepada depok.go.id, belum lama ini.

Dirinya menambahkan, pihaknya juga telah menginformasikan kepada warga melalui Ketua RT/RW maupun papan informasi di kantor Kelurahan Sukatani. Dengan informasi ini, warga tidak kesulitan mencari alamat kantor sementara dari Kelurahan Sukatani.

“Sudah kami sosialisasikan kepada warga. Diharapkan warga tidak kesulitan mencari kantor kelurahan yang baru, karena posisinya juga tidak jauh dari kantor sebelumnya,” pungkasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :