Camat Bojongsari, Usman Haliyana.

depok.go.id-Menyambut Kemerdekaan Indonesia ke-73 pada tanggal 17 Agustus 2018, Camat Bojongsari Usman Haliyana mengajak seluruh kelurahan hingga RT untuk mengadakan kegiatan perlombaan dengan meriah. Menurutnya, ajang seperti ini dapat dimanfaatkan warga untuk saling silaturahmi satu sama lain.

“Dengan adanya kegiatan berbagai perlombaan, diharapkan bisa saling menguatkan persaudaraan untuk mewujudkan kemajuan pembangunan di Kecamatan Bojongsari,” ujar Usman Haliyana di Kecamatan Bojongsari, Sabtu (28/07/2018).

Dikatakannya, berbagai perlombaan yang akan diadakan merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan gembira atas kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia. Serta sarana mengingat perjuangan pahlawan dalam melawan penjajah dahulu.

“Kita sangat bersyukur dan berbahagia atas kemerdekaan bangsa Indonesia ini. Untuk menyambutnya, Bojongsari mengadakan jalan santai antar-kelurahan, lomba bakiak, balap karung, dan lain sebagainya yang membuat warga bisa saling berinteraksi,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :