kesrak cipayungdepok.go.id – Semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 di Kota Depok, seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak suaranya diharapkan turut berpartisipasi saat pemilihan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut juga diungkapkan Camat Cipayung, Asep Rahmat. Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Cipayung untuk memberikan hak suaranya pada pemilihan nanti, sehingga pemimpin yang terpilih nanti sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Seluruh masyarakat harus menyalurkan aspirasinya, karena ini menentukan nasib Kota Depok selama lima tahun mendatang,” tuturnya saat memberikan sambutan pada acara Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK KB Kesehatan tingkat Kota Depok, di Kantor Kelurahan Cipayung Jaya, Rabu (28/10/2015).

Selanjutnya, Asep juga menambahkan bahwa di Kecamatan Cipayung nantinya akan ada 33 TPS. Seluruh masyarakat harus memberikan hak suaranya di masing-masing TPS agar tidak ada yang golput. Selain itu, warga juga harus mendesain semenarik mungkin TPS yang ada di lingkungannya tersebut. Pasalnya akan ada penilaian lomba kampung Pilkada.

“Kita harus menyambut pesta demokrasi ini dengan meriah karena ada lomba kampung Pilkada, yang dilakukan yaitu menghias TPS dengan semenarik mungkin dan meningkatkan jumlah partisipasi pemilih,” tutupnya. (Indri/Ed: Faizal Satrio – Diskominfo)

Bagikan post melalui :