Jpegdepok.go.id – Sorak-sorai dan gemuruh kegembiraan terlihat di lapangan Balai Kota Depok. Berbagai kostum warna warni yang berasal dari ribuan peserta pun tampak tumpah ruah dalam gelaran jalan santai yang diselenggarakan oleh Korpri Kota Depok.

Ajang yang merupakan sebagai salah satu bentuk perayaan HUT ke-44 Korpri ini sebagai sebuah sarana dalam rangka menjalin silaturahim, kerjasama, dan mengedepankan kesatuan.

“Di hari jadi yang ke 44 ini mari berasama-sama kita pererat tali persaudaraan kita sebagai satu kesatuan keluarga besar Korpri,” kata Agus Herman, Wakil Ketua 1 Dewan Pengurus Korpri Kota Depok.

Agus mengatakan bahwa berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 44 sudah selesai dilaksanakan, dan jalan santai ini merupakan puncak perayaan HUT Korpri. pembagian doorprize dan kehadiran penyanyi kenamaan Ayu Ting Ting menjadi kemeriahan tersendiri dalam agenda rutin Korpri ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, mengucapkan selamat kepada Korpri atas hari jadinya yang ke-44. Dirinya berharap dengan menginjak usianya yang ke-44, Korpri khususnya para ASN di Kota Depok senantiasa meningkatkan kapasitas diri.

“Sudah masuk usia ke-44, mudah-mudahan Korpri senantiasa membenahi diri baik secara kelembagaan maupun personal pribadi para ASN untuk terus menerus memperbaiki diri agar tercipta pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Depok yang tercinta,” ujar Idris. (Nurul Hasanah/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :