Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat memberi arahan dalam peresmian Kado Indonesia di Aula Kecamatan Bojongsari, Kamis (28/11/2018). (Foto: Nurul/Diskominfo). 

depok.go.id-Kampung Dongeng (Kado) Indonesia secara resmi membuka komunitasnya di Kecamatan Bojongsari. Kehadiran Kado Indonesia, disambut baik Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida yang berharap bisa bersinergi dengan PKK dalam melindungi anak di Kota Depok.

“Saya sangat apresiasi sekali ada gerakan yang kami lakukan di media sosial, ternyata dibaca oleh pegiat-pegiat pencinta anak seperti Kado ini di Kecamatan Bojongsari,” ujarnya usai memberi arahan dalam peresmian Kado Indonesia di Aula Kecamatan Bojongsari, Kamis (28/11/2018).

Ditambahkan Bunda Elly, sapaan akrabnya, langkah seperti ini bisa menjadi upaya preventif yang positif dalam melindungi anak di Kota Depok. Terlebih, gerakan bersama seperti ini akan menunjukkan tujuan mulianya untuk anak Indonesia.

“Sudah saatnya kita memikirkan kebutuhan anak-anak kita dan menjadikan mereka anak yang hebat di masa depan,” katanya.

Sementara itu, Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, Kecamatan Bojongsari bertekad kuat dalam mendukung program ramah anak yang digaungkan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pihaknya berjanji akan terus bergerak untuk melindungi anak-anak di Kecamatan Bojongsari, salah satunya dengan menggalakkan gerakan mendongeng.

“Agar masyarakat menjadi sejahtera dan lebih kuat menghadapi tantangan zaman. Utamanya untuk perlindungan anak-anak kita menuju Depok sebagai kota yang layak anak,” ucapnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :