Camat Cimanggis, Eman Hidayat. (Foto: Istimewa).

depok.go.id- Kecamatan Cimanggis terus mendukung berbagai program unggulan di Kota Depok. Dukungan tersebut ditunjukkan melalui potensi yang dimiliki setiap kelurahan yang selanjutnya menjadi ikon di wilayah.

“Kami melihat apa yang dimiliki setiap kelurahan. Kemudian, menjadi unggulan di Kecamatan Cimanggis,” tutur Camat Cimanggis Eman Hidayat kepada depok.go.id di ruang kerjanya, belum lama ini.

Dikatakan Eman, untuk wilayah hijau berada di Kelurahan Pasir Gunung Selatan karena memiliki beberapa lahan hijau. Sedangkan, untuk penanganan bank sampah berada di Kelurahan Tugu.

Lebih lanjut, ucapnya, untuk program ramah anak ada di Kelurahan Cisalak Pasar. Hal itu dikarenakan kelurahan itu terus meningkatan perannya dalam pemenuhan hak anak bersama Puskesmas Cisalak Pasar. Kemudian untung Kampung Keluarga Berencana (KB) berada di Kelurahan Harjamukti.

Selanjutnya, untuk program administrasi kependudukan berada di Kelurahan Mekarsari. Pasalnya wilayah tersebut terus aktif memberikan dukungan kepada masyarakat dalam pemenuhan administrasi kependudukan.

“Setiap wilayah punya keunggulan, bukan berarti meninggalkan program unggul lainnya. Semua kelurahan di Kecamatan Cimanggis terus berupaya memaksimalkan program dalam mewujudkan Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :