Petenis muda Kota Depok, Zelda saat latihan tenis. (Foto : Janet/ Diskominfo).

depok.go.id- Petenis muda asal Kota Depok, Zelda Gracia Muttaqin terpilih mengikuti National Junior Training Camp-Indonesia 2018 di Magelang, Jawa Tengah pada 1-5 Desember 2018. Kegiatan itu merupakan pemusatan latihan tingkat nasional untuk atlet junior berbakat, yang mendapat pengakuan dari tim seleksi Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti).

Ketua Pelti Kota Depok, Bimo Sudarsono mengatakan, National Junior Training Camp adalah bentuk pelatihan berjenjang yang digagas oleh PP Pelti. Pembinaan tersebut telah berkembang di negara yang memiliki prestasi tenisnya.

“Pelti Depok sudah memanggil atlet pada awal November 2018. Zelda juga mewakili Jawa Barat (Jabar),” ujarnya kepada depok.go.id, Rabu (28/11).

Dikatakan Bimo, masuknya Zelda ke training camp merupakan prestasi yang membanggakan. Sebab, langkah tersebut dapat merangsang pertumbuhan prestasi tenis di Kota Depok ke depannya.

”Semoga Zelda bisa memanfaatkan kegiatan training camp ini dengan baik. Sehingga, dia dapat menjadi tumpuan prestasi tenis wanita di Kota Depok dan Indonesia kelak,” tuturnya.

Di tempat berbeda, petenis muda asal Depok, Zelda Gracia Muttaqin mengaku senang dan bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh PP Pelti. Petenis kelahiran 28 Januari 2007 ini bertekad menjalani training camp dengan baik dan maksimal.

”Saya akan berlatih dengan giat dan menyerap sebanyak-banyaknya materi yang diberikan pelatih,” pungkasnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :