media gathering_rt

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok mengadakan media gathering di Rumah Makan Soto Bu Tjondro, Pancoran Mas, Depok, Senin (28/12/2015) (Foto : Rita/Diskominfo)

depok.go.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok mengadakan media gathering bersama dengan awak media cetak, elektronik, dan online baik lokal maupun nasional yang bertugas di Kota Depok. Media gathering yang digelar di Rumah Makan Soto Bu Tjondro, Pancoran Mas, Depok ini berlangsung secara hangat dan kekeluargaan.

Pada media gathering ini, Kepala Diskominfo, Mohammad Fitriawan, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat lagi, serta menguatkan tali silaturahim antara Pemkot Depok dengan para awak media.

“Saat ini memang Pemkot dan rekan media telah membangun komunikasi yang cukup baik, oleh karena itu perlu ditingkatkan lagi dengan menggelar media gathering seperti yang dilaksanakan hari ini,” kata Fitriawan, Senin (28/12/2015).

Menurut Fitriawan, kemajuan Kota Depok tak lepas dari peran media dalam hal memberitakan program Pemkot Dpeok. Namun demikian, peran media juga tak lepas dari fungsinya sebagai kontrol sosial. Selain itu, Fitriawan juga secara khusus menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan media atas kerjasamanya yang baik sehingga Pilkada Depok kemarin dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif hingga terpilihnya pemimpin Kota Depok yang baru.

Media gathering kali ini khusus diskusi mengenai kinerja infrastruktur Kota Depok di tahun 2015, dengan turut menghadirkan narasumber Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Kania Parwanti, dan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Bimasda) Manto.

Kepala Distarkim Kota Depok, Kania  Parwanti khusus memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Diskominfo yang telah memfasilitasi dan menjembatani dinas yang dipimpinnya untuk dapat bertemu dan bertukar pikiran dengan awak media yang ada di Kota Depok.

“Saya mohon maaf sebelumnya kepada rekan-rekan wartawan karena keterbatasan waktu yang saya punya sehingga terkadang sulit untuk ditemui, mudah-mudahan dengan pertemuan kali ini bisa mempererat tali silaturahmi di antara kita semua,” pungkas Kania. (Nurul Hasanah/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :