camat bojongsari3

Camat Bojongsari, Usman Haliyana. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Komunikasi yang efektif menjadi modal penting bagi aparat untuk menyukseskan program pembangunan yang telah dicanangkan. Untuk mencapai tujuan itu, diperlukan suatu strategi komunikasi yang efektif yang bisa mensinergikan semua potensi yang dimiliki oleh stakeholder pembangunan.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana menyebutkan, pihaknya senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan antarpimpinan dengan cara yang sederhana. Seperti melakukan komunikasi aktif antar-kecamatan dan kelurahan dengan makan siang bersama hingga saling bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman masing-masing.

“Dengan begitu secara tidak langsung akan menguatkan persaudaraan baik aparatur di kecamatan, maupun dengan lurah di seluruh Kecamatan Bojongsari yang bukan hanya (hubungan) sebatas rekan kerja semata,” ujar Usman, Kamis (28/12/2017).

Dikatakannya dengan kuatnya persaudaraan, seluruh aparatur akan menjadikan Bojongsari semakin solid dan berkembang. Hal ini disebabkan karena antarpimpinan akan saling membantu dan mengingatkan dalam menjalankan berbagai program Pemkot Depok maupun Kecamatan Bojongsari di tengah masyarakat.

“Rasa persaudaraan dan sinergitas antarpimpinan ini, juga sangat butuh diimplementasikan kepada segenap LPM dan pengurus RT/RW setempat di Kecamatan Bojongsari. Karena dengan kompaknya pimpinan akan mewujudkan kecamatan yang unggul, nyaman, dan religius sejalan dengan visi Kota Depok,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :