Wali Kota Depok, Mohammad Idris. (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id-Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) tahun 2018 telah berakhir. Pada tanggal 21 Desember 2018, telah diumumkan rapat akhir Panitia Seleksi yang nantinya akan mengisi jabatan tiga kepala dinas yg kosong dengan pejabat definitif.

“Saat ini sudah ada tiga besar dari masing-masing calon kepala dinas dan sudah kami masukkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Nanti kalau sudah, baru akan kami tentukan,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris, di Balai Kota, Jumat (28/12/18).

Ia menambahkan, prosesi pelantikan tiga kepala dinas hasil seleksi tersebut akan dibarengi dengan pelantikan para lurah dan pejabat eselon II lainnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, nama yang masuk tiga besar untuk Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) di antaranya Adnan Mahyudin, Nessi Annisa Handari dan Yusminarti. Sementara tiga besar untuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) diantaranya MN Hakim Siregar, Muchsin Mawardi dan Lienda Ratnanurdiany.

“Untuk Inspektorat ada Asloe’ah Madjri, Budi Chaeruddin dan Firmanuddin,” ungkapnya.

Sebelumnya 12 peserta lelang JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Depok tahun 2018 telah mengikuti tahapan seleksi yang meliputi seleksi admistrasi 8 Desember, pengumuman hasil seleksi administrasi 10 Desember, uji kopetensi (asesmen) 11 Desember, pemeriksaan kesehatan dan MPPI-2 12 Desember, penulisan makalah 13 Desember, seleksi wawancara 20 Desember dan pengumuman akhir 21 Desember.

Penulis : Vidyanita

Editor : Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :