Lurah Tugu, Abdul Mutholib. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Lurah Tugu, Abdul Mutholib mengimbau warganya untuk menjaga keamanan lingkungan menjelang Tahun Baru 2019. Tentunya dengan tidak merayakan secara berlebihan yang nantinya mendatangkan kegaduhan di wilayah sekitar Kelurahan Tugu.

“Diingatkan kepada masyarakat untuk lebih memaknai pergantian tahun dengan kebaikan, agar nantinya bisa memberikan dampak positif bagi orang lain,” tuturnya kepada depok.go.id, Jumat (28/12/18).

Dikatakannya, untuk meningkatkan keamanan lingkungan, dirinya mengajak Rukun Tetangga, Rukun Warga dan masyarakat untuk berkoordinasi dengan penegak keamanan di wilayah.

Selain itu juga, Ketua RT-RW wajib mengimbau warga sebelum meninggalkan rumah untuk memastikan rumahnya dalam kondisi aman. Aman baik dari potensi korsleting aliran listrik maupun kebocoran tabung gas, serta rumah aman dalam keadaan terkunci.

“Banyak juga masyarakat yang berlibur dan meninggalkan rumah, diingatkan untuk masyarakat sekitar peduli dengan tetangga jika terjadi hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

 

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :