HDCI bogor depok

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor-Depok Saat Karnaval HUT Kota Depok ke-18, Sabtu (29/04/2017). (Foto : Rysko/Diskominfo)

depok.go.id –Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor-Depok tak mau ketinggalan untuk turut memeriahkan Karnaval Budaya HUT Kota Depok ke-18. Suara khas motor besar para pengendara yang berada di urutan terdepan, menandai diberangkatkannya rombongan pawai mobil hias yang mengambil start di depan Margo City.

“Sebagai warga Kota Depok, kami juga ingin berpartisipasi. Selain itu, juga karena kami diundang oleh Pemkot Depok, ” ujar Ketua HDCI Bogor-Depok, Dumai, Sabtu (29/04/2017).

Dirinya menambahkan, HDCI Bogor-Depok juga membawahi Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Depok dan Cibubur. Dengan jaringan yang cukup luas, jika ada acara di kota-kota tersebut, anggotanya yang cukup banyak selalu ikut berpartisipasi untuk memeriahkan.

“Kami mengapresiasi dengan cara ikut serta, karena bisa bergembira bersama peserta lain,” katanya.

Dirinya juga melihat, di usia ke-18 ini Kota Depok sudah mengalami kemajuan yang signifikan. Sebagai penyangga Ibu Kota, Depok kini lebih maju mulai dari infrastruktur, SDM hingga di bidang pendidikan.

“Semoga Kota Depok semakin maju, dan selamat merayakan hari jadi ke-18,” ucapnya.

Karnaval Budaya sendiri melibatkan 4.000 orang peserta, dan menampilkan 57 unit mobil hias. Tidak hanya itu, tak kurang 50 instansi baik dari Pemkot Depok maupun instansi vertikal turut ambil bagian dalam acara karnaval yang berakhir di Balaikota Depok tersebut.

Penulis: Rysko

Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :