ria ricis

Selebgram asal Depok, Ria Ricis saat mengisi acara Islamic Festival di SMAN 2 Depok, Jalan Gede Raya pada Sabtu, (29/04/2017). (Foto : Janet/Diskominfo)

depok.go.id-  Selebgram (selebritis instagram) berhijab asal Kota Depok, Ria Ricis menilai pembangunan semakin pesat di Kota Depok pada usia ke-18 tahun. Dalam fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah Kota pun sudah semakin pro kepada masyarakat. Diantaranya, sarana prasarana yang ramah kepada anak dan lansia serta keluarga.

“Depok sekarang sudah ramai, tidak sepi seperti dulu, Kota Depok semakin hidup masyakat. Bahkan fasilitas juga semakin ramah kepada anak dan lansia,” ujar Ricis saat ditemui usai menjadi bintang tamu di SMAN 2 Depok, Sabtu (29/04/2017).

Adik dari Artis Oki Setiana Dewi yang memiliki nama asli Ria Yunita tersebut berharap, Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok dapat semakin mengayomi masyarakat, terutama anak muda. Menurutnya anak muda merupakan aset pewaris negeri yang akan melanjutkan tongkat pembangunan.

Dikatakan, seperti Ria yang menjadikan media sosial instagram sebagai wadah menyalurkan kreativitas. Tak disangka, kini Ria pun telah menjadi selebram muda Indonesia yang memiliki ribuan followers.

“Jika anak mudanya dapat diarahkan ke hal positif. Insya Allah, ke depannya akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Ria menambahkan, anak muda Depok juga harus berpikir positif serta kreatif menciptakan suatu karya, agar tidak melulu berpangku tangan kepada yang sudah ahli. Proses kreativitas bisa didapat dari mana saja, asalkan pemuda mau berusaha dan yakin dapat menciptakan karya yang membanggakan tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi untuk mengharumkan daerahnya.

“Karena itu, saya mengucapkan selama hari jadi Kota Depok yang ke-18, ramah kotanya ramah warganya,” tutupnya.

Penulis: Janet

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :