depok.go.id – Kemeriahan dan kemegahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok yang ke-19 tidak hanya terasa gaungnya di tingkat kota saja. Namun, juga terasa di 11 kecamatan dan 63 kelurahan, dengan hadirnya ribuan masyarakat yang tumpah ruah dalam kegiatan tahunan tersebut.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, antusiasme ribuan warga yang turut serta dalam perayaan HUT Kota Depok ini, menunjukkan sifat masyarakat yang guyub dan kompak. Hal ini menjadi bukti masyarakat Depok antusias untuk memajukan Kota Depok.

“Dengan semangat kebersamaan seperti ini, kami sangat apresiasi. Masyarakat berbondong-bondong terlihat semangatnya untuk Kota Depok yang lebih baik,” ujar Mohammad Idris, usai memberi doorprize jalan santai di Kelurahan Serua, Bojongsari, Minggu (29/04/2018).

Tak lupa dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia HUT Kota Depok di kelurahan dan kecamatan, pejabat pemangku kepentingan di wilayah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh stakeholder lainnya.

“Mudah-mudahan di usia Kota Depok yang ke-19 ini, warga Depok khususnya di Kelurahan Serua semakin sejahtera dengan keberkahan dan kebersamaan yang selama ini terbangun. Serta bersama-sama mewujudkan mimpi Depok menjadi kota yang unggul, nyaman, dan religius,” tutupnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :