depok.go.id – Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, Elly Farida mengajak seluruh relawan dan keluarga besar PMI Kota Depok untuk menguatkan mentalitas dalam melayani masyarakat yang membutuhkan. Mentalitas yang tangguh dinilai penting, mengingat kerja-kerja yang dilakukan PMI merupakan bersifat sosial dan kemanusiaan.

“Bergabung menjadi barisan PMI Kota Depok dibutuhkan mentalitas yang kuat, karena berkarya di PMI harusnya merupakan panggilan jiwa kemanusiaan dari dalam diri kita,” ujar Elly Farida, usai menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama PMI Kota Depok, Selasa (29/05/2018).

Dirinya juga mengingatkan kepada para relawan PMI agar saling menguatkan dan mengenal satu sama lain. Karena dengan begitu, keterbukaan di antara para relawan akan bermanfaat bagi peningkatan pelayanan kebutuhan darah warga Depok.

“Terus tingkatkan komunikasi antarpengurus dengan relawan agar ada peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz Imaduddin mengatakan, pertemuan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PMI Kota Depok. Selain memupuk tali silaturahmi antara pengurus, dewan kehormatan, markas, relawan, hingga staf unit donor darah, pertemuan ini juga dijadikan sebagai ajang evaluasi kinerja yang sudah dilakukan selama ini.

“Kami ingin terus memupuk dan meningkatkan kinerja kami, tentunya dengan bersama-sama mengingat kembali program dan kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya,” tandasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :