Mohamad Idris saat menghadiri buka puasa bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se-Bogor Raya di Hotel Savero, Margonda, Rabu (29/05/2019). (Foto : Istimewa)

depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengingatkan pamong praja muda Institut Pemerintahan Dalan Negeri (IPDN) untuk menjaga integritas. Terlebih lagi, para pamong praja muda itu nantinya akan mengabdikan diri di tempat-tempat yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat.

“Yang saya tahu orang-orang IPDN itu disiplin, dan selalu ditanamkan integritas terhadap bangsa dan negara. Untuk itu, integritas tersebut harus terus dijaga,” tutur Mohamad Idris saat menghadiri buka puasa bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se-Bogor Raya di Hotel Savero, Margonda, Rabu (29/05/2019).

Dikatakan Mohammad Idris, untuk membangun integritas dibutuhkan beberapa hal. Antara lain kedisplinan, tanggung jawab, kompetensi, dan loyalitas.

“Itulah inti dari bentuk integritas. Kita harus tahu dan paham mengenai makna integritas,” katanya.

Dirinya juga berpesan kepada para praja IPDN, untuk terus meningkatkan kompetensinya. Sebab, hal tersebut dapat menjadi bekal bagi para praja saat mengabdi di masyarakat.

“Teman-teman yang masih aktif sebagai praja di IPDN, tentunya terus meningkatkan kompetensinya tentang ilmu pemerintahan yang memang sangat dibutuhkan. Sehingga dapat menumbuhkan loyalitas untuk mengabdi bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :